Nortje Janji Siap Besarkan Partai Demokrat Manado

MANADO,Barometersulut.com-Pengurus Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulut,Selasa (2/8/2017) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 3 Partai Demokrat Se-sulawesi Utara di Hotel Four Point Seraton Mantos Manado.

Pelaksaaan Muscab ke-3 Partai Demokrat Provinsi Sulut ini,dihadiri oleh ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat se-Provinsi Sulut ini,dibuka oleh ketua DP- OKK Partai Demokrat Edhie Pramono yang didampingi ketua DPD Partai Demokrat Sulut DR GS Vicky Lumentut.

Setelah melalui proses Tata Tertib dan mekanisme Muscab DPC PD kota Manado,
Nortje Henny Van Bone kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Manado.

Ketua DPD PD Provinsi Sulut DR GSV Lumentut kepada wartawan disela-sela Muscab itu mengatakan
adapun proses pelantikkan ketua DPC yang terpilih,terlebih dahulu diawali pembentukkan tim formatur , kemudian akan di lanjutkan dengan musyawarah anak cabang dan ranting dikecamatan dan Kelurahan selama dua minggu, dimana kata Lumentut setelah terbentuk struktur kepengurusannya secara lengkap maka dilakukan pelantikkan.” Seluruh proses Muscab berjalan lancar,aman dan sesuai mekanisme termasuk pada tahapan pemilihan ketua DPC.”tandasnya sambil menegaskan kepengurusan ini akan dilantik selesai pelaksanaan kegiatan akbar Manado fiesta.

Baca juga:  Maurtis dan Hengky Ajak Umat Kristiani Maknai Jumat Agung Dengan Penuh Kasih dan Cinta

Ketua DPD PD Kota Manado terpilih Nortje Van Bone mengatakan menerima dengan syukur atas kepercayaan yang kembali diberikan untuk memimpin DPC PD kota Manado,dan menyatakan siap melaksanakan tugas ini dengan amanah dan tanggung jawab penuh.

Dia mengatakan,tugas prioritas yang akan dilaksanakan adalah menyusun komposisi kepengurusan, dimana kata dia dalam proses itu akan dibentuk formatur yang akan melibatkan unsur DPP, DPD dan ketua terpilih anak cabang dan ranting PD.

“Dengan bekal pengalaman kepemimpinan dan politik yang saya miliki,saya berkomitmen untuk akan menjadikan partai ini lebih solid dan terorganisir baik tingkat kota, kecamatan hingga pada tingkat ranting.”ujar Van Bone.

Untuk itu kata dia,salah satu agenda politik yang butuh sinergitas dan soliditas antara sesama pengurus adalah momentum pemilihan anggota legislatif,maka proses Muscab ini sangat strategis dan penting dalam menyatukan persepsi untuk menghadapi pesta demokrasi

Baca juga:  Pemkab Mitra Apresiasi kepedulian TNI AD Antisipasi Bencana Alam

“Saya bakal merangkul semua kader partai mulai dari anak cabang sampai ranting dan menjadikan satu potensi untuk bertarung dan menjadi pemenang dalam proses demokrasi yang akan berlangsung yakni pemilihan para wakil rakyat.(Regina TS)IMG_20170802_211853_HHT-1024x768IMG_20170802_190647-1024x768

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *