Firts Lady Kota Manado Ajak Warga Gunakan Kaeng Manado

FB_IMG_1504833909850-600x360
MANADO,Barometersulut.com– Pergelaran Fashion Festival dalam rangka Manado Fiesta 2017 yang diprakarsai Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado di Altrium Mantos 2 Rabu(6/9/2017) untuk klasifikasi umum berlangsung sukses.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.
“Saya mengucapkan terima kasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan fashion festival manado fiesta 2017 kepada peserta mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.”ujar Paula pada sambutannya dalam kegiatan tersebut.

Dia mengatakan,melalui iven
fashion festival seperti ini memotivasi serta mengajak warga Manado untuk menggunakan Kaeng Manado dalam berbagai kegiatan sebagai sebagai salah satu potensi budaya yang bernilai ekonomi tinggi serta merupakan ciri khas Kota Manado.

Baca juga:  Dipimpin Danrem 131/Santiago,Diawasi Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana

“Melalui ajang Fashion festival ini, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado berharap Kaeng Manado semakin dikenal dan menjadi kebanggaan serta makin banyak orang Manado yang memakai busana dari Kaeng Manado,” tandasnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu melalui Sekretaris Dinas Pinkan Matindas sekaligus juri dalam fashion festival menuturkan sesuai hasil penilaian juri, peserta yang tampil ditahap pertama klasifikasi umum untuk anak-anak,remaja hingga orang dewasa sudah diumumkan siapa saja yang mendapat juara.
“Dalam lomba fashion yang turut memeriahkan iven Manado Fiesta 2017 panitia telah menetapkan para pemenang sesuai dengan penilaian yang dilakukan.”ujarnya.

Dia menjelaskan adapun para pemenang dalam lomba ini masing-masing untuk kategori anak dan remaja dimenangkan oleh nomor 20 atas nama Juliana Koleangan. Kemudian, kategori umum dan dewasa untuk pria dimenangkan peserta nomor 17 atas nama Brando Mamengko serta untuk putri oleh peserta dengan nomor 9 atas nama Febiana Sukma.

Baca juga:  Yakin Membawa Perubahan, Seluruh Kader PKB Minut Deklarasi Menangkan JG-KWL

” Untuk Penyerahan hadiah bagi para pemenang akan dilaksanakan pada saat penutupan Manado Fiesta Minggu 10 September,di Lokasi Taman Berkat Boulevard yang dirangkaikan dengan kegiatan Thanksgiving Kota Manado. (Regina TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *