Peduli Pengemudi Online, MOR-HJP Siapkan Aplikasi Angkutan Online Berbentuk BUMD

MANADO, BAROMETERSULUT.com- Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) memberikan kepedulian yang besar kepada para pengemudi Dalam Jaringan (daring) atau pengemudi online.

Hal ini disampaikan MOR saat ngopi sore bersama sejumlah perwakilan komunitas pengemudi daring/online kota Manado, di Bastianos kawasan Mega Mas Kota Manado, Jumat (28/08/2020).

“Saat ini fokus kami pada kenyamanan dan kesejahteraan warga kota Manado, termasuk didalamnya teman-teman pengemudi daring/online dan pedagang di pasar tradisional kota Manado,” ujarnya.

Ditegaskan MOR, prioritas kerja dirinya bersama HJP ini bukan tanpa alasan.

“Saat ini kita kita sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19. Banyak warga kota Manado yang terdampak, termasuk teman-teman pengemudi daring/online yang saya tahu sangat merasakan imbasnya. Saya dan pak HJP bertekad menghadirkan kenyamanan dan kesejahteran bagi para pengemudi daring,” ungkap Mor.

Baca juga:  Forkopimda Awali Vaksinasi di Talaud

MOR mengaku selama ini dirinya bersama HJP turun langsung menemui masyarakat.

“Kepada warga kami tidak mau berjanji muluk-muluk. Jika nantinya kami diberikan kepercayaan untuk memimpin kota tercinta ini, prioritas kami kesejahteraan dan kenyamanan warga,” jelasnya.

MOR mengatakan dirinya bersama HJP akan menjawab setiap permesalahan dari para pengemudi daring.

“Bisa saja kita (Pemkot Manado-red) membuat aplikasi angkutan online sendiri berbentuk BUMD, yang nantinya bisa lebih membantu kawan-kawan pengemudi online,” tegas MOR yang disambut tepuk tangan perwakilan komunitas pengemudi daring Manado ini.

Namun demikian menurut MOR, dirinya akan terlebih dahulu mempelajari peraturan-peraturan pemerintah yang ada untuk bisa membantu kenyamanan dan kesejahteraan pengemudi daring/online.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 Jelang Natal, Kapolda Temui Uskup Manado

“Saya juga mengajak pengemudi daring/online untuk memaksimalkan infrastruktur yang ada,” tandasnya. (*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *