1 Oktober 2020, Tim Pemenangan AA-RS di Resmikan

MANADO, BAROMETERSULUT.com – PDI Perjuangan dan Partai Gerindra sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan calon (Paslon) Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Kota Manado, siap meresmikan Sekretariat Tim Kampanye dan Rumah Pemenangan pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Dijelaskan Ketua Tim Kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, pada konferensi pers di rumah makan Padang Minang Putra, Jalan Sarapung, Kota Manado, Rabu (30/9/2020) siang, peresmian sekretariat dan rumah pemenangan akan dilakukan secara virtual.

“Jadi, besok (Kamis, 1 Oktober 2020), peresmian sekretaris tim kampanye dan rumah pemenangan, sekaligus deklarasi pasangan calon dan 52 tim relawan,” ujar Roland Roeroe.

Ditambahkannya, teknis acara secara virtual yakni peresmian sekretariat tim kampanye AA-RS di Jalan Sarapung dan peresmian 25 rumah pemenangan disebar di 11 kecamatan akan dihadiri paling banyak total 100 orang.

Baca juga:  Tumpangi KRI Kakap 811, Tim Advance Gerbang Dutas 2022 Sambangi Kepulauan Talaud-Miangas

“Patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai PKPU terbaru menjadi prioritas Paslon dan tim pemenangan AA-RS di masa kampanye,” tukas Roland Roeroe.

Sementara, deklarasi Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang, lanjut Roland Roeroe, akan dilaksanakan di satu tempat yang akan ditentukan kemudian.

“Untuk deklarasi Paslon di satu tempat di Kota Manado kita akan lihat nanti. Bisa saja di lokasi yang biasa kena banjir, tempat pembuangan air, atau lokasi khusus yang ditentukan,” terang Roland Roeroe, sambil menambahkan deklarasi AA-RS dan tim relawan akan dihadiri salah-satu dari Cagub Sulut Olly Dondokambey atau Cawagub Steven Kandouw.

Diketahui, turut hadir di konferensi pers, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Jeffry Salilo, Lody Kiroyan, Bryan Waleleng, Herry Kolondam, Adytia Korah, Mucksin, Irwan Olii, Novie Lumowa, Ferry Keintjem, Herlina Siwu, Tonny Rawung dan Hengky Kawalo.

Baca juga:  Anggota Persit Lakoni Dua Peran Strategis

Dari Partai Gerindra, hadir Sekretaris DPC Gerindra Kota Manado, Ronald Saumur, dan Yunan Helmi Balamba, Ketua OKK.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *