Ini Pesan Kapolda Saat Tutup Wasrik Tahap II 2020

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II aspek pelaksanan dan pengendalian di lingkungan Polda Sulut dan jajaran yang dilaksanakan sejak 30 September hingga 2 November 2020 telah selesai dilaksanakan.

Selesainya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini ditandai dengan Taklimat Akhir yang digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Jumat (6/11/2020).

Taklimat Akhir ini dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, dihadiri oleh Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Alwi, para PJU Polda dan diikuti secara virtual oleh Poresta dan Polres jajaran di Sulut. 

Kegiatan Taklimat Akhir diawali dengan pembacaan temuan Wasrik oleh Irwasda Polda Sulut, yang wajib menjadi atensi para Kasatker. Dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan hasil Wasrik.

Baca juga:  Lagi Kota Tomohon Terima Penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia

“Terima kasih Pak Irwasda yang sudah menyampaikan hasil wasrik khususnya aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang operasional, SDM maupun sarpras, terlebih khusus masalah anggaran,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Ia minta hasil wasrik ini jangan dianggap sebagai hal yang biasa-biasa, namun harus dibenahi.

“Irwasda dan jajaran pengawasan beserta para Kasatker segera tindaklanjuti dan lakukan pembenahan. Saya ingin temuan tersebut tidak terjadi lagi secara berulang-ulang,” tegas Irjen Pol RZ Panca Putra.(humas/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *