Kalah Pilgub, Bupati Minut “Jarang Ngantor”

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Sejak kalah dalam pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Utara 9 Desember 2020 lalu, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) tak lagi menunjukkan batang hidungnya di kantor pemkab.

Buktinya pada Senin (04/01/2021) yang ditandai lewat apel perdana awal tahun pemkab Minut di pendopo kantor bupati, VAP tidak tampak hadir sebagai pembina apel dan hanya diwakilkan kepada Sekda Ir. Jemmy Kuhu MA. Ini berbeda dengan apel perdana tahun-tahun sebelumnya. Dimana VAP selalu hadir memberi wejangan pada ASN dan THL agar bekerja optimal dan tidak melanggar aturan demi mensejahterakan masyarakat Minut.

Sebelumnya VAP juga tak muncul di kantor pemkab di minggu-minggu terakhir tahun 2020. Terutama di saat demo para perangkat desa yang menuntut pembayaran penghasilan tetap (siltap) dari Oktober-Desember 2020 pada Kamis (17/12/2020).

Baca juga:  Dukungan Capaian Vaksinasi diMinut, Kikav 10 MSC Kerahkan Personil dan Panzer Anoa

Kekesalan para perangkat desa memuncak Senin (21/12/2020) karena tak ada juga kejelasan pembayaran siltap tiga bulan tersebut. Akhirnya beberapa di antara mereka nekat membakar sofa milik Badan Keuangan.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *