Danlantamal VIII Olahraga Bersama Personel Lantamal VIII

MANADO, BAROMETERSULUT.com- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melaksanakan olahraga bersama personel Lantamal VIII di Kima Bajo Resort & Spa, Wori, Minahasa Utara. Selasa (05/01/2021).

Kegiatan tersebut dimulai dengan jalan sehat dari Jalan Trans Likupang sejauh  1,7 km sampai dengan lokasi pelaksanaan dilanjutkan dengan aerobik yang diikuti seluruh personel Lantamal VIII dan Pengurus Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

Dalam sambutannya, Danlantamal VIII menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga ini diharapkan antar personel Lantamal VIII dapat lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul dan berkomunikasi sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan diantara personel. Lebih lanjut Danlantamal mengungkapkan bahwa membina fisik dan menjaga kesehatan merupakan hal penting terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19. “Oleh karena itu, kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup kita, sehingga kesehatan dan kesemaptaan jasmani akan terpelihara dengan baik,” ujar Danlantamal.

Baca juga:  "Mari Jo Ka Mantos" Terhitung Hari Ini Buka Pukul 10.00-22.00 Wita

Jenderal bintang satu Korps Marinir ini juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan olahraga bersama tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah dengan melakukan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

Selain berolahraga dan berekreasi juga dilaksanakan outbond dalam rangka memupuk kerja sama para personel, serta pembagian dorprise dari Danlantamal VIII kepada para personel Lantamal VIII.

Turut hadir para pejabat Lantamal VIII beserta personel Lantamal VIII dan Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Rompas beserta pengurus Korcab VIII DJA II.(Dispen/Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *