Kesdam XIII/Merdeka Lakukan Swab Antigen ke Satgas Yonif Raider 712 yang Dikarantina

MANADO, BAROMETERSULUT.com  – Kesdam XIII/Merdeka, laksanakan swab antigen, menyerahkan bantuan berupa vitamin dan alat disinfektan ke Karantina Purna Tugas 712/Wrt di Badiklat maumbi.

Kesdam XIII/Merdeka adalah suatu badan pelaksana kodam XIII/Merdeka yang menyelenggarakan pembinaan dan memelihara  kesehatan bagi seluruh prajurit, Pns TNI AD dan Keluarga di Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr. Ponco Darmono,Sp.B memantau perkembangan Satgas Yonif Raider 714/Wrt yang di karantina selama 14 hari di Badiklat Maumbi.

Untuk memastikan kesehatan  anggota satgas Yonif Raider 712/Wrt sebelum kembali ke home base 712/Wrt  Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr. Ponco Darmono,Sp.B memberikan instruksi kepada  seksi dukungan kesehatan Kesdam XIII/Merdeka agar dilaksanakan lagi Swab antigen yang akan dilanjutkan pemberian vitamin guna menambah imun dan pemberian alat disinfektan untuk mencegah penularan virus.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Hadiri RKPP Sulut

Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr. Ponco Darmono,Sp.B  berharap dengan dilaksanakannya  rantaian kegiatan  bisa memutus perkembangan atau mengantisipasi  virus Covid-19.(Pendam/Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *