Bantu Promosikan Likupang, Joune Ganda Janji Dukung Monica Fransisca Khonado Raih Miss Earth International 2021 di Filipina

JAKARTA, BAROMETERSULUT.com – Upaya Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.MH mempromosikan potensi kawasan Wisata Likupang terus dilakukan dengan pihak terkait.

” Sore ini Saya dan Pak Wakil Bupati Minahasa Utara bertemu dengan Miss Earth 2020,  Monica Fransisca Khonado, di Jakarta”ujar Bupati Joune Ganda kepada media, Rabu (7/4/2021).

Menurut Joune Ganda sebagai sesama warga Sulut, dia turut bangga dengan prestasi dan capaian membanggakan dari Monica yang berhasil meraih gelar juara pertama kalinya di ajang Miss Earth Indonesia.

” Miss Earth adalah kontes tahunan bertema lingkungan hidup yang mempromosikan kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan.”kata Ganda.

Baca juga:  Menaker Resmikan BLK GMAHK Wilayah Minut Bitung

Dia menambahkan, kesempatan dapat bertemu langsung dengan Monica, maka hal itu dimanfaatkan untuk sharing soal Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang.

” Berkaitan dengan gelar yang disandangnya dan rencana akan mengikuti ajang Miss Earth Internasiona, maka Kami juga meminta agar kiranya Monica boleh menceritakan keindahan dan keramahan, serta kesiapan Daerah Super Prioritas (DSP) Likupang kepada dunia internasional, agar supaya Likupang bisa semakin dikenal.”tandas Joune Ganda sambil menegaskan akan mendukung penuh rencana Monica untuk bertarung pada ajang Internasional 2021 nanti di Filipina.

Pada kesempatan itu Joune Ganda dan Kevin William Lotulung menyatakan Terima kasih atas komitmen Monica dalam mendukung Likupang sebagai Daerah Super Prioritas (DSP) Pariwisata.

Baca juga:  Esok Dilantik Jadi Bupati Minut, Ini Ungkapan Hati Joune Ganda

Sementara itu Monica Fransisca Khonado menyatakan senang dan bangga memiliki kepala daerah seperti sosok Joune Ganda dan Kevin William Lotulung yang punya konsep jelas untuk memajukan dan mengembangkan Likupang yang ditetapkan sebagai salah satu DSP di Indonesia.

“Saya akan mempromosikan potensi wisata Likupang kepada dunia sesuai harapan pak Bupati dan Wakil Bupati Minut.”ujar Monica sambil meminta dukungan doa seluruh masyarakat Sulut dalam menghadapi ajang Miss Earth nanti.(Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *