Maurits Hengky Berharap IPPB Dapat Menunjang Visi dan Misi Pemkot Bitung

Bitung, BAROMETERSULUT.COM-Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, ST, Sekretaris TP PKK, Ny. Ellen Honandar Sondakh, SE dan Ketua Dewan Pengawas hadiri melantik pengurus Ikatan Putra Putri Bitung (IPPB) periode 2021-2024 yang dilaksanakan di ruang S. H. Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, pada hari Jumat (23/04/2021).

Ketua IPPB dalam pengantar mengaku bahwa pemilihan ketua sudah dilaksanakan dan sudah terpilih saya sebagai ketua IPPB, program kerja kami tentunya menunjang visi dan misi dari pemerintah kota Bitung,

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya pemilihan ketua IPPB sudah terlaksana, dan saya yang terpilih sebagai ketua IPPB, tentunya kami akan bekerja sama dengan Pemerintah kota Bitung untuk mendukung progam dari Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE,” jelas Kotambunan.

Baca juga:  Jackson Kumaat Janji All Out For GSVL-MOR Bastian

Felix Palenewen dalam kesempatan ini membawa salam hormat buat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung dari ketua Umum Nyong dan Noni Sulut dr. Kartika Tanos, dimana Kartika melalui Felix mendambakan serta memberikan dukungan untuk IPPB,

“Kami sangat mendukung serta mendambakan Kota Bitung melalui IPPB untuk bisa mendapat gelar Nyong dan Noni Sulut yang nantinya akan digelar pada minggu ke dua bulan September 2021,” pungkas Felix.

Wali Kota Bitung melalui Wakil Wali Kota dalam sambutan tertulis mengucapkan selamat kepada segenap pengurus IPPB masa bakti 2021-2024 yang sudah dilantik pada hari ini. Atas nama Pemerintah kami menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada IPPB yang selama ini terus memberikan sumbangsih yang begitu besar kepada pemerintah kota bitung terutama dalam rangka memajukan sektor Pariwisata yang ada di kota bitung.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan LVRI dan PIVERI DPC Kota Bitung, Maurits Ingatkan Jangan Melupakan Jasmerah

Selain sektor pariwisata, saat ini kami juga mendorong dan berkomitmen untuk mewujudkan visi menjadikan kota bitung sebagai kota yang mandiri, sejahtera dan berkarakter berlandaskan gotong royong. Melalui visi ini kami ingin perkembangan digitalisasi kota bitung dapat memberdayakan perekonomian masyarakat daerah agar menjadi lebih sejahtera termasuk disektor pariwisata, artinya digitalisasi benar-benar dapat memberi manfaat dan nilai tambah ekonomi bukan sekedar dipandang sebagai gaya hidup moderen.

Oleh sebab itu kami mengharapkan sinergitas pengurus IPPB periode 2021-2024 yang baru dilantik ini agar juga dapat mengembangkan digitalisasi dalam mempromosikan kota Bitung. Tentunya pemerintah kota Bitung akan terus memberi support penuh untuk setiap kegiatan dan program yang telah disusun dari kepengurusan IPPB. Selamat bekerja, semoga tuhan selalu memberkati kita.

(romo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *