Tunjang Pembangunan KEK Pariwisata Minut, Bupati Joune Temui Menteri Perhubungan

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.COM- Upaya membangun sarana dan prasarana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus dilakukan Bupati Joune Ganda.

Terbukti, Jumat (28/5/2021) Bupati yang dikenal energik ini menemui Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi, di Gedung Karsa lantai 9 Kantor Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Kedatangan Bupati Joune Ganda disambut baik oleh Menteri Budi Karya Sumadi yang didampingi Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Dirjen Perhubungan Laut R Agus H Purnomo dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah Sulawesi Utara.

“Maksud kedatangan saya ini untuk membicarakan beberapa hal terkait Pembangunan Terminal Tipe A Likupang, penerangan jalan umum, dermaga penyeberangan antar pulau di Kabupaten Minahasa Utara,” jelas Joune.

Baca juga:  Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi, Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Desa Minaesa

Dirinya berharap, usulan yang disampaikan ke kementerian perhubungan untuk menunjang sarana dan prasarana pembangunan KEK pariwisata di Minut bisa direspon dengan baik oleh pihak kementerian.

(Joune)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *