Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Laksanakan Konsultasi Ke Kemen-Sos RI

Minahasa, BAROMETER- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavianus Roring (ROR) M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si melaksanakan konsultasi ke kementerian Sosial Republik Indonesia, Jakarta Rabu (6/10/21).

Tujuan konsultasi dilaksanakan dalam rangka pemutakhiran  data penerima bantuan sosial di Kabupaten Minahasa.
Dikesempatan itu, Bupati mengatakan, pemutakhiran data ini sangat perlu, agar supaya dalam realisasi bantuan sosial tepat sasaran kepada masyarakat yg membutuhkan, dan juga tidak terjadi tumpang tindih dalam pemberian bantuan.
“Dari hasil konsultasi ini masih ada data – data yang belum sesuai dan perlu untuk diverifikasi dan divalidasi sampai ke tingkat kelurahan bahkan lingkungan. Ini nantinya akan menjadi tugas instansi terkait termasuk Lurah dan Kepala Lingkungan,” tuturnya.
Dalam konsultasi ini, Bupati Dan Wakil Bupati bersama-sama dengan Wali Kota Tomohon diterima oleh Kepala Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) Kementerian Sosial RI Agus Zainal Arifin. 

Baca juga:  BPPD Sulut Gelar Rapat Indentifikasi dan Analisis Pembangunan 2023, Dibuka Sekdaprov Steve Kepel Wakili Gubernur Olly Dondokambey

(Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *