Ditunjuk Jabat Manager PT PLN UP3 Tahuna, Muhammad Taufik Siap Terangi Wilayah Nusa Utara

Sulut,BAROMETERSULUT.com- Direksi PT PLN (Persero) kembali melakukan mutasi jabatan beberapa pegawai, salah satunya adalah jabatan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tahuna dari Eko Riduwan kepada Muhammad Taufik, Rabu (4/1).

Dalam salinan keputusan Direksi PT PLN (Persero) Riduwan dipercayakan mengemban jabatan baru sebagai Manager PLN UP3 Kendari, Unit Induk Distribusi (UID) Sulselrabar.

Sedangkan Taufik sebelumnya menjabat sebagai Manager Strategi Pemasaran pada Bidang Niaga dan Manajemen Pelanggan UID Jateng dan DIY.

Adapun acara Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh General Manager PLN UID Suluttenggo, J.A Ari Dartomo dengan dihadiri jajaran manajamen serta pegawai setempat.

Dartomo dalam sambutannya antara lain menerangkan bahwa sebagai insan PLN kita harus selalu siap dalam segala macam penugasan dan selalu memegang teguh nilai-nilai AKHLAK.

“Atas nama Direksi dan pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Eko atas segala kontribusi nyata selama menjabat sebagai Manager di Tahuna, kepada Pak Taufik selamat bergabung, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja bersama tim untuk mewujudkan Nusa Utara yang terang hingga pelosok,” kata Dartomo.

Baca juga:  Maskapai Penerbangan Dilarang Angkut Penumpang Pada 6-17 Mei 2021

Sementara itu, Riduwan menyampaikan ucapa terima kasih kepada jajaran Direksi PT PLN (Persero) atas kepercayaan dan amanah selama 1 tahun 7 bulan mengabdi di PLN UP3 Tahuna.

“Yang pasti, selama bertugas dengan team work kami telah bekerja keras dan maksimal sesuai tugas dan kewenangan untuk memenuhi kebutuhan kelistrikan wilayah kepulauan dengan berbagai tantangan dan kendala, meskipun belum sepenuhnya memenuhi target yang diharapkan.”ujarnya sambil mengapresiasi kekompakkan tim di PLN UP3 Tahuna.

Sementara itu, Taufik yang dipercayakan memimpi PLN UP3 Tahuna ini mengatakan bahwa sambutan hangat merupakan penyemangat dalam melanjutkan kepemimpinan rekan sejawatnya Eko Riduwan.

“ Kehadiran saya adalah melanjutkan semua capaian yang ditinggalkan Pak Eko Riduwan, saya berharap semangat kerja dan kekompakkan yang telah terbangun saat ini dapat dipertahankan dan bersama kita tingkatkan.” ungkap Taufik sambil mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepadanya.

Baca juga:  Atasi Gangguan Pasokan Listrik, PLN Sulutgo Kerahkan Seluruh SDM Untuk Pemulihan

Diketahui, PT PLN UP3 Tahuna sendiri membawahi beberapa Unit Layanan, yaitu; Unit Layanan Pelanggan Petta, Tamako, Tagulandang, Siau, Lirung, Melonguane, dan Beo dengan keseluruhan total pelanggan sebanyak 89.705.

PLN terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dimana pun dan kapan pun, bagi masyarakat pelanggan yang ingin mengakses layanan kelistrikan bisa melalui aplikasi PLN Mobile. Download PLN Mobile melalui Playstore dan App Store. PLN Mobile Semua Makin Mudah.(*/nando)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *