Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh Cek Kesiapan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

Talaud, BAROMETERSULUT.com Pihak Polsek Gemeh melalui Bhanbinkamtibmas Wilayah Gemeh, Brigadir. Oscar Dalita lakukan kordinasi rencana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Umur 6-11 Tahun, Kamis(10/2) lalu.

” Kami telah melaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah terkait persiapan vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun di Desa binaan yakni SDK Sahengtimbang Gemeh dan SDN INPRES Gemeh,” ujar Dalita.

Lanjut ia, tujuan kordinasi ini untuk mengecek kesiapan serta mengajak kepada pihak sekolah agar dapat mendukung program pemerintah vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun yang sementara di laksanakan dan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak para guru untuk mensosialisasikan kepada siswa dan siswi bahkan orang tua murid terkait kegiatan vaksinasi tersebut.

Baca juga:  Tutup Akses Jalan, Warga Tolak Pembangunan Pagar Kompleks Pelabuhan Ferry Melonguane Talaud

Selain itu kata Dalita, agar tidak terjadi penolakan untuk pemberian vaksin kepada anak dari orang tua siswa/siswi yang akan di vaksin tersebut dan dalam kegiatan kordinasi tersebut dari Pihak Sekolah siap mendukung Program pemerintah untuk pemberian vaksin kepada anak usia 6 – 11 Tahun.
” Yang pasti kami dan pihak dinas pendidikan khususnya SDN Inpres Gemeh mendukung penuh progran vaksinasi anak yang digalakkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19″ tandas aparat Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan masyarakat dan insan pers itu.(tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *