Hari ini, Duet E2L-MAP Genap Dua Tahun Pimpinan Kabupaten Kepulauan Talaud

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Duet pimpinan Kabupaten Kepulauan Talaud Bupati Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (E2l- MAP) Sabtu (26/02/2022) hari ini, genap 2 tahun menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Adapun pasangan E2L-MAP resmi memimpin Talaud sejak dilantik oleh Mendagri pada tanggal 26 Februari 2020 lalu di Jakarta.

Dalam memimpin kabupaten paling utara di Indonesia ini, E2L-MAP mengusung visi yakni menjadikan Kabupaten Kepulauan Talaud Lebih Diberkati.

Berkat yang merupakan singkatan dari Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, Tangguh merupakan kompas menuju Kabupaten yang unggul diberbagai sektor.

Sedangkan misi yakni mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang bersih, mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang elok, mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang ramah, mewujudkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang berlandaskan pada kasih, mewujudkan kehidupan masyarakat Kepulauan Talaud yang aman, dan mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang tangguh.

Baca juga:  Dewan Pers" Tugasi" IJTI Sulut Data Perusahaan Pers

“Visi dan misi kami sebagai dasar dan landasan dalam pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Bupati E2L.

Elly Lasut menambahkan, memasuki usia dua tahun kepemimpinan, dia bersama Moktar Parapaga berkomitmen untuk tetap bersama membangun Kabupaten Kepulauan lebih maju lagi sesuai visi dan misi yang dicanangkan.

“Puji Tuhan hari ini kami berdua genap 2 tahun memimpin Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, itu semua karena Anugerah Tuhan, kerja leras seluruh jajaran dan dukungan masyarakat di bumi Porodisa” ujar Bupati E2L yang diamini oleh Wabup Moktar Parapaga sembari menegaskan memasuki tahun kepemimpinan yang baru berbagai kekurangan akan di perbaiki.(Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *