Bupati Elly Lasut Siap Kembangkan Talaud Jadi Cross Border Tourism

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Kemenparkeraf) terus mengembangkan kepariwisataan lintas batas atau Cross Border Tourism.

Melalui kebijakkan ini, Kabupaten Kepulauan Talaud menjadi salah satu ttarget untuk mengembangkan pariwisata lintas batas tersebut, karena berbatasan langsung dengan negara lain dalam hal ini Pilipina.

Menyiasati hal itu, Pemkab Talaud menggelar temu bincang-bincang melalui zoom meeting dengan mengusung tema” Pengembangan Talaud Cross Border Tourism Mendukung Destinasi Super Prioritas Pariwisat”.

Dalam kegiatan itu Menparkeraf Sandiaga Uno menjadi Keynote Speach, sementara Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut menjadi salah satu narasumber dan Sekda Talau Yohanis Kamagi menjadi Host serta Kadis Parbud Talaud menjadi notulen.

Baca juga:  BERITA DUKA: Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Berpulang, Rektor Unsrat: Kami Kehilangan Sosok Yang Sangat Baik Hati

Diketahui Pemerintahan Presiden Jokowi memastikan bahwa perbatasan wilayah Indonesia adalah cermin dan citra Indonesia, maka dari itu Kepariwisataan lintas batas harus di beri perhatian khusus.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *