Momentum 2 Tahun Pimpin Kabupaten Talaud, E2L-MANTAP Gelar Jalan Sehat Bersama Pejabat Eselon dan ASN

Talaud, BAROMETERSULUT.com-Guna memanfaatkan hari libur dengan hal positif, Bupati Dr, dr, Elly Engelbert Lasut mengajak  ASN Sekabupaten Talaud jalan sehat pagi, Senin, (28/02/2022).

Dalam Kegiatan olahraga jalan sehat itu, Bupati kepulauan talaud E2L di dampingi Sekertaris Daerah Yohanis, B,K, Kamagi bersama ASN di Wilayah lingkup Pemkab Talaud.

Di katakan Bupati E2L yang gemar berolahraga itu, Jalan sehat merupakan sesuatu kegiatan rutin di setiap bulan.Hal itu bermanfaat untuk menjaga ketahanan tubuh, kesehatan dan meningkatkan imunitas.

“Dengan melakukan kegiatan berolahraga, tentunya, merupakan suatu kebugaran tubuh akan meningkat,” Ujar Bupati E2L.

Bupati E2L menjelaskan, selain menjaga sinergitas antara pimpinan dan bawahan tentunya, olahraga merupakan suatu pencegahan berbagai spek penyakit dalam tubuh.

Baca juga:  Pemkab Talaud Serahkan LKPD Tahun 2021,

“Olahraga merupakan suatu kegiatan untuk menurunkan tekan darah tinggi, dan menunda keterbatasan fisik di usia tua, serta meningkatkan kualitas hidup untuk manfaat dari berolahraga”, ujar Elly Lasut yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sulut itu.

Di ketahui, kegiatan jalan sehat bersama sejumlah pejabat eselon II dan III diseputaran kompleks perkantoran tersebut di rangkaikan dengan 2 tahun massa kepemimpinan Bupati Dr dr Elly Engelbert Lasut ME, dan wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga. (Tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *