Hadiri Pelantikan Panitia Paskah Nasional, Kajari Agustiawan Puji Duet Lasut- Parapaga Bangun Talaud

Talaud-BarometerSulut.com.Kajari Kabupaten Kepulauan Talaud, Agustiawan Umar SH MH menghakhiri masa tugasnya di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam sambutannya, Agustiawan Umar, bangga dengan kiprah dan kapabilitas Bupati Elly Engelbert Lasut bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam memimpin daerah kabupaten kepulauan Talaud.

“Saya senang dan bangga,bisa mengabdi disini. Apalagi Pak Bupati dan Wakil Bupati adalah, sesosok pemimpin yang hebat,”tutur Umar saat di beri kesempatan oleh Bupati kabupaten kepulauan Talaud, untuk menyampaikan sambutan di sela kegiatan pelantikan panitia Paskah Nasional 2022,di wanala T2 Rabu (02/03/2022).

Dia mengatakan,selama masa 3 tahun di bertugas di Talaud, dirinya masih merasa ada yang kurang dalam berkontribusi bangun daerah kabupaten Kepulauan Talaud.

Baca juga:  Jajaran Kodim 1310/Bitung Aktifkan Pos Bersama Polri

“Seandainya, masih ada pelayanan saya yang kurang berkenan bagi Pemerintah daerah, dan masyarakat talaud, sekiranya saya mohon di maafkan,dan untuk itu saya mohon pamit demi melanjutkan tugas saya di tempat yang baru.”ujar Setiawan.

Di ketahui, Kejari Umar akan pindah tugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Propinsi Kalimantan Selatan.

Di sela acara tersebut, pemerintah daerah melalui Bupati kabupaten Kepulauan Talaud DR dr Elly Engelbert Lasut di dampingi Wabup Parapaga, memberikan Cinderamata kepada Kajari Umar.(Tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *