Sabet 2 Penghargaan, Mantiri: Semua ini Kami Persembahkan Kepada Masyarakat Bitung

Bitung, BAROMETERSULUT.COM-Wali Kota Bitung didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Bitung, Drs.. Sifri Mandak, M.Si,. M.Ap, menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, Selasa (19/04/2022) di Four Point Hotel Manado.

Dihadiri Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang diwakili oleh Direktorat Jendral (Dirjend) Keuangan Daerah, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou dan para Wali Kota dan Bupati se Sulut, Kota Bitung sabet 2 (dua) penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Hadiri Sholat Id, Hengky Tekankan Untuk Terus Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19

Dua Penghargaan yang diberikan langsung oleh Dirjend Keuangan Daerah Kemendagri dan Wagub kepada Mantiri ini yakni sebagai terbaik ke 3 kategori Kota dalam pembangunan daerah se Provinsi Sulut, tahun 2022 dan terbaik ke 3 kategori akses aman sanitasi dalam penilaian anugerah Sulut sensanitasional award tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Maurits mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam rangka pembangunan,

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, semua ini kami persembahkan buat masyarakat Kota Bitung yang kami banggakan,” ujar Mantiri.

(romo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *