Wabup Talaud Minta DPRD Tetap Jaga Harmonisasi dan Kemitraan Demi Kemajuan Bumi Porodisa

Talaud, BAROMETERSULUT.com-Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde hadiri rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2021 di gedung paripurna DPRD, Kamis (28/4).

Adapun paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole SE dan Wakil Ketua Djekmon Amisi SH. Turut dihadiri jajaran Forkopimda, DPRD Angota, Pejabat Tinggi Pratama, Sekretaris DPRD Arvan Bawangun SH MH serta ASN di lingkup Pemkab Talaud.

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam sambutannya antara lain menyampaikan apresiasi atas kerja keras dari pimpinan dan anggota DPRD terutama Pansus menyampaikan rekomendasi yang sangat penting dalam perbaikan kinerja pemerintah Kabupaten Talaud yang muarahnya kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Bawa Materi di SMK 2 Bitung, Mantiri Ajak Para Guru Agar Lebih Kreatif dan Berinovasi

“Seluruh yang telah menjadi saran dan rekomendasi ini dapat kami terima dengan lapang dada dan akan menjadi perhatian dari perencanaan Pemerintah Daerah, sehingga semua Badan Dinas menindak lanjuti. Ini akan kami akomodir dan dapat dilaksanakan perbaikan tata kelola dan kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di masa yang akan datang,” ungkap Parapaga sambil berharap agar kemitraan dan sinergitas ini perlu di jaga dan ditingkat demi kelancaran dan kesuksesan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *