PT MSM Serahkan Hibah Lahan Kepada TNI AL Untuk Pembangunan Satdik AL di Sulut

Manado,BAROMETERSULUT.com- TNI AL yang diwakili Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado melakukan penandatanganan bersama dengan PT Meares Soputan Mining (MSM) dokumen-dokumen tanah yang dihibahkan untuk pembangunan lahan Satuan Pendidikan (Satdik) TNI AL di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Rinondoran, Likupang Timur, Minahasa Utara (Minut), Sulut. Rabu (6/7).

Penandatangan dokumen-dokumen tanah tersebut dilakukan Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka mewakili TNI AL dengan Direktur Utama PT. MSM David Sompie disaksikan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S.

Dokumen-dokumen yang ditandatangani bersama tersebut berupa perjanjian hibah tanah antara PT. MSM dengan TNI AL yang diwakili Lantamal VIII dan berita acara serah terima tanah yang berada di Perkebunan Toka Desa Pinenek, Likupang Timur Minut Sulut, seluas 16,094 hektar dari PT MSM selaku pemberi hibah dan TNI AL diwakili Lantamal VIII selaku penerima hibah. Penandatanganan tersebut dilakukan agar tidak terjadi permasalah dikemudian hari terhadap Satdik TNI AL yang akan segera dibangun tersebut.

Baca juga:  Keluarga Ganda-Dengah-Maramis Gelar Ibadah Syukur "Dalam Kenangan "40 Hari Meninggalnya Almarhumah Vonny Maramis

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain PgS. Wadan Lantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Kadiskum, Kadisfaslan dan Kadispotmar Lantamal VIII serta Danpom Lantamal VIII. Selain itu juga hadir Camat Likupang Timur beserta jajaran, Brigjen TNI Mar (Purn) Donar Philips Rompas yang juga perwakilan PT. MSM besera staf.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *