Hadapi Kejurda Arung Jeram, FAJI Sangihe Siapkan 10 Atlit

Tahuna, BarometerSulut.com – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Kepulauan Sangihe telah mempersiapkan 10 atlit, untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Arung jeram yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus hingga 6 Agustus 2022 di Kota Manado, di Sungai Kairagi, Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Ketua FAJI Sangihe, Marthin Makarunggala menyatakan, bahwa 10 atlit yang dipersiapkan ini merupakan atlit-atlit terbaik. Yang mana mereka ini sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan seperti ini.

“FAJI Sangihe merupakan cabang olahraga yang baru terbentuk di Kabupaten Sangihe, namun begitu kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sangihe melalui arung jeram,” jelas Marthin saat dikonfirmasi.

Dirinya menyebutkan, dalam Kejurda ini nantinya akan diikutsertakan 5 atlit putra dan 5 atlit putri. Dimana mereka ini akan mengikuti lomba dengan kategori Head to Head dan Slalom Race. Diungkapkannya, bahwa seluruh pengurus FAJI Sangihe sangat optimis, atlit yang diturunkan ini akan membawa pulang medali bagi Kabupaten Sangihe.

Baca juga:  Jajaran Kodam XIII Merdeka Siap Laksanakan dan Sukseskan TMMD TA 2017

“10 atlit saat uni sedang menjalani proses latihan teknik sesuai dengan kategori lomba yang akan diikuti nanti. Untuk atlit putri akan berangkat menuju Manado pada tanggal 1 Agustus 2022, untuk mengikuti uji coba pengarungan di lokasi pertandingan. Kami sangat optimis atlit dari FAJI Sangihe ini akan membawa pulang medali,” pungkas dia, sembari memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sangihe.

Berikut Daftar Nama 10 Atlit FAJI Kabupaten Sangihe:

Putra
1. Edmond Dolongseda
2. Fanky Mundiahi
3. Achel Saul
4. Rivo Polak
5. Marco Karwur

Putri
1. Chilsilya Lambayang
2. Novita Hariminggu
3. Gisela Egam
4. Adelvira Boham
5. Irene Hontong

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *