Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

Manado, BAROMETERSULUT.com- Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Kota Manado, Rabu (7/9/2022).

Serah terima jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut dari Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA., kepada Arief Fadillah, S.E., M.M., CSFA., berlangsung dengan tertib dan khidmat serta tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kondouw mengucapkan terimakasih kepada Bapak Karyadi atas capaian kinerja, prestasi, dan pengabdiaannya yang telah ditunjukkannya selama menjabat di Sulut.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Sulut juga mengucapkan selamat dan berharap kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih.

Baca juga:  BKPSDM Minut Sabet BKN Award 2023, diserahkan Langsung Sekretaris Utama BKN RI

Sementara itu dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Anggota VI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., mengatakan bahwa acara serah terima jabatan tersebut bukan sekedar acara seremonial dan tradisi semata, namun pada hakekatnya memiliki arti yang sangat penting, terutama dalam menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, serta menjalin komunikasi, membangun sinergi, dan meningkatkan koordinasi sebagai stakeholder dan mitra kerja BPK Perwakilan Sulawesi utara.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kondouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Dr. Fransiscus Andi Silangen, SpB., KBD., BPK RI Anggota VI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., Serta Anggota Forkopimda Sulawesi Utara.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *