Wawali Richard Sualang Terima “Pemberkatan Khusus” Dari Uskup Manado, Momentum Natal Bersama Umat Katolik Se-Kevikepan Manado

Manado,BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kota Manado bersama Umat Katolik Kevikepan Manado menggelar Natal bersama, Jumat(30/12) di Gereja Katolik Bunda Teresa Dari Calcutta Perum GPI Manado.

Adapun natal bersama ini mengusung tema “Pulanglah Mereka Melalui Jalan Lain” dan Sub Tema” Dengan Semangat Natal Yesus Kristus, Umat Katolik Kevikepan Manado turut serta berjalan bersama pemerintah Kota Manado menuju Manado Kota yang Maju, Hebat dan Sejahtera.

Sesuai dengan agenda internal Gereja Katolik yakni misa pesta keluarga kudus, maka misa ini dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MS dan Pemerintah Kota Manado berkumpul langsung Wakil Wali Kota dr.Richard Sualang mewakili Wali Kota Andrei Angouw.

Baca juga:  BERITA FOTO: Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pasar Bersehati

Dalam rangkaian misa Keluarga Kudus itu, bersama dengan umat katolik lainnya Wakil Wali Kota Manado dr.Ricard Sualang mendapat “Pemberkatan khusus” dari Uskup Keuskupan Manado Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

“Semoga bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama jajaran diberi kekuatan dan berkat dalam membangun kota Manado” ujar uskup dalam bagian kata-kata pemberkatan yang diberikan kepada pemerintah Kota Manado melalui Wakil Wali Kota.

Usai ibadah dilanjutkan dengan seremoni perayaan Natal bersama Pemkot Manado dan Umat Katolik Kevikepan Manado.

Acara natal bersama ini turut serta berkumpul oleh Uskup Manado bersama para Pastor se-Kevikepan Manado, para pejabat Pemkot Manado, pemerintah Kecamatan dan Kelurahan serta ribuan umat Katolik di wilayah ini.

Baca juga:  Perekrutan CPNS Tahun Ini Bakal di Tunda

Acara natal bersama ini diawali dengan penyalaan lilin oleh Uskup Manado, Wakil Wali Kota serta pejabat dan rohaniawan lainnya.

Dalam kesempatan itu, usai membacakan sambutan Wali Kota Andre Angouw, Wakil Wali Kota mengajak seluruh pejabat Pemkot yang hadir saat ini menyanyikan satu pujian natal.(nando)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *