Apel Perdana 2023, Ribuan ASN Padati Halaman Kantor Bipat Bolmut.

Bolmut, BAROMETERSULUT.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, memimpin apel perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut pasca libur Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut, Rabu (04/01/2023).

Pada apel tersebut, terpantau peserta apel membludak memenuhi tempat pelaksanaan apel.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana apel umum pada umumnya, dilaksanakan pengibaran bendera Merah Putih diiring lagu Infonesia Raya, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD tahun 1945, dan pembacaan Panca Prasetia Korpri,

Baca juga:  Pastikan Status Berkas, Calon PPK Diminta Lakukan Pengecekan Rutin di Aplikasi SIAKBA

Selain itu, dilaksakan pula penandatanganan pakta integritas oleh masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga para para Camat.

Pada kesempatan itu, Bupati Depri menerima piagam penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai Kabupaten terbaik dalam penyelengaraan sistem merit yang diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolmut Amin Lasena.

Di tempat yang sama, Bupati, Wabup, Sekda dan Ketua KONI Bolmut Cristofel Buhang, menyerahkan sertifikan dan uang pembinaan kepada atlit Porprov yang berhasil meraih medali.

Apel perdana awal tahun 2023 itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Sekda Bolmut Jusnan C. Mokoginta, Sekwan Viktor Nanlesi, para Assisten Sekda Bolmut, seluruh Kepala Dinas, Kepala-Kepala Bagian, Camat di Enan Kecamatan serta seluruh Sangadi se Kabupaten Bolmut.

Baca juga:  Abaikan Imbauan Satpol PP, Sejumlah Oknum ASN Malah Makan di Kantin Saat Upacara HUT RI Berlangsung

(Theo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *