Muhaimin Iskandar Terus Tuai Dukungan. Kali ini Warga Perbatasan Nyatakan Sikap Siap Menangkan Gus Imin

Tahuna, BAROMETERSULUT.com–Menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu), 2024, Dukungan kepada Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga perbatasan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dimana warga masyarakat yang tergabung dalam kelompok masyarakat yang menamakan relawan perbatasan untuk Muhaimin Iskandar menytakan diri siap mesukung Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Puluhan masyarakat pun mengikrarkan dukungan mereka melalui mendeklarasikan yang berlangsung Senin (24/7/2023) di pantai Kampung Kalekube Kecamatan Tabukan Utara.

“Kami relawan Gus Muhaimi Iskandar dari daerah perbatasan Kabupaten Kepulauan Sangihe siap mendukung dan menangkan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden RI 2024. PKB Bangkit, bersatu, solid menang.yes.yes.yes,”ucap para relawan dengan tegas dan suara yang lantang sambil membentangkan spanduk yang berisikan foto Muhaimin Iskandar.

Baca juga:  Ikuti AITEC di Politeknik Sumbar, Polnustar Tahuna Melaju ke Grand Final

Salah satu relawan Sri Wahyuni Nesar, ketika dimintai tanggapanya mengatakan bahwa dukungan untuk Muhaimin murni datang serta merupakan panggilan hati karena melihat sosok dan karisma yang dimiliki Gus Imin.

Menurutnya sosok Muhaimin adalah sosok yang Pluralisme dan mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner.

“Muhaimin merupakan keterwakilan dari semua elemen masyarakat dan sosok yang sangat menghargai perbedaan dan keberagaman, selalu hadir membawa solusi kami yakin Beliau bisa mewakili banyak kalangan,”katanya.

Bahkan ia menambahkan Gus Imin adalah sosok tokoh yang mampu memberikan harapan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia melalui gagasan, dan ide-ide yang brilian untuk Inonesia kedepan.

Untuk itu dirinya bersama rekan-rekan relawan lainya sangat berharap Muhaimin bisa menjadi calon Presiden RI 2024.

Baca juga:  Tamuntuan Hadir Pembukaan TIFF 2023, Tampilkan Kebudayaan Sangihe

“Sosok kandidat yang tepat dan konsisten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja guna mempercepat peningkatan kesejahteraan. Kami menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Kami siap memenangkan Gus Imin diwilayah perbatasan NKRI,”tegasnya.

Ikuta hadir menyaksikan dekarasi tersebut Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yumin Sahapudi Sekertaris DPC Suryatno Makapuas dan Ketua LPP Lhulun Abdulah.

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *