Tampil Memukau Pada HUT RI ke-78, Tim Paduan Suara SMA Bolangitang Barat Bakal Dapat Reward

Bolmut, BAROMETERSULUT.com – Puas dengan penampilan tim paduan suara pada upacara peringatan HUT RI ke-78, Kepala SMA Negeri 1 Bolangitang Barat Hamjan Ahmad, berjanji akan memberikan reward.

Hal itu dikemukakannya kepada sejumlah wartawan usai upacara HUT RI ke-78 di lapangan kembar Boroko, Kamis (17/08/2023).

Bacaan Lainnya

“Mereka (tim paduan suara) tampil sempurna, mereka layak mendapatkan apresiasi, saya akan memberikan reward sebagai motivasi,” ungkap Hamjan.

Baca juga:  Percepat Transformasi Digital, Pemprov Sulut Gandeng Toronata Tambun dan Christ Ngantung

Baginya, usaha dalam latihan ketika diberikan kembali kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, berbuah manis.

“Tidak sia-sia usaha mereka dalam berlatih, itu bentuk tanggung jawab yang besar, meskipun usia mereka masih sangat dini,” tutur Hamjan.

Mantan Kepala SMK Sangkub itu mengaku bangga atas persembahan anak didiknya yang tergabung dalam tim paduan suara tersebut.

“Saya bangga, sekali lagi, mereka sempurna,” imbuhnya.

Untuk itu Hamjan, bertekad untuk terus membina anak didiknya dalam segala bidang agar benar-benar mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Target saya, siswa SMA Bolangitang ini menjadi yang terbaik dalam segala aspek agar mampu berpartisipasi aktif di tengah-tengah masyarakat,” tekadnya.

Baca juga:  Panglima TNI Gelar Entry Briefing Bersama Kepala Staf Angkatan

Sedangkan lanjut Hamjan, bagi siswa lain diminta untuk mengasah kemampuan agar terwujud regenerasi sehingga mampu mengisi ruang-ruang publik.

“Saya berharap terus terbentu regenerasi sehingga siswa SMA Bolangitang Barat dapat mengisi ruang publik dengan berbagai macam kompetensi,” pintanya.

Ditambahkannya, potensi positif yang dimiliki seluruh siswa SMA Bolangitang Barat tersebut tidak lepas dari peran orang tua dalam mendidik anak-anak mereka di rumah.

“Ini juga tidak lepas dari peran orang tua sebagai guru pertama yang mendidik anak-anak mereka di rumah,” tutup Hamjan.

(Romi Lantapa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *