Bupati Minut Joune Ganda Hadiri Musda REI X dan REI Award III

Manado,BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.MAP,MM,MSi menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) Real Estate Indonesia(REI) Sulut ke-X dan REI Sulut Award III tahun 2023, Selasa(5/9) di hotel Luwansa Manado.

Diketahui, kegiatan Musda REI X ini mengusung tema ” Pembangunan Perumahan Untuk Peningkatan Kesejahteraan” dan sub Tema Sinergi DPD REI Sulut bersama Pemerintah daerah untuk pembangunan berkelanjutan, di buka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw didampingi oleh Ketua Umum REI Joko Suranto dan ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi.

Turut hadir bersama Bupati Minut Joune Ganda, Wali Kota Manado Andrei Angouw, pengurus DPD REI pusat dan DPD Sulut, para kepala BPN Kabupaten dan Kota di Sulut yang terundang lainnya.

Baca juga:  Kapolri Ucapkan Selamat Idul Fitri: Perkokoh Kebersamaan dan Rajut Persatuan Wujudkan Indonesia Tangguh dan Tumbuh

Sebelum pelaksanaan acara, panitia pelaksana MUSDA melaksanakan selebrasi HUT ke- 54 Wagub Sulut Steven O.E Kandouw yang dihadiri oleh Bupati Minut Joune Ganda, Wali Kota Manado Andrei Angouw, ketum REI dan ketua DPD REI Sulut dan para pejabat REI pusat dan Sulut lainnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *