Asintel Danlantamal VIII Tutup Kejuaraan Tournament Taekwondo Indonesia Danlantamal VIII Cup 2023

Manado,BAROMETERSULUT.com- Kejuaraan Tournament Taekwondo Indonesia Danlantamal VIII Cup Tahun 2023 resmi dinyatakan ditutup oleh Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Ir. F.V. Jacobus, M.Si., mewakili Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., bertempat di Atrium Kawanua City Walk Manado, Minggu (12/11/2023).

Diketahui, Pada hari terakhir sebanyak 145 pertandingan yang dilaksanakan dalam Kejuaraan Open Turnament Taekwondo Danlantamal VIII Cup 2023 dengan juara bergilir diraih oleh Bank Sulut Go Taekwondo Club (BSG- TC).

Dalam kesempatan tersebut Asintel Danlantamal VIII menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas inisiatif Danlantamal VIII yang mana telah bersedia meluangkan waktu dan pemikirannya agar para generasi muda Sulut yang memiliki bakat dapat mengaplikasikan bakat olahraga mereka menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan prestasi.

Baca juga:  Kerjasama WKRI, KBK dan Dinkes Manado, 176 Lansia dan Tenaga Pengajar Terima Vaksinasi Covid-19

” Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Danlantamal VIII dalam memberi ruang dan kesempatan bagi generasi muda di Sulut dalam mengaplikasikan bakat dan prestasinya dalam cabang olahraga Taekwondo” ujar Asintel Danlantamal VIII itu sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet Taekwondo dari masing-masing wilayah yang telah berpartisipasi dalam Kejuaraan Open Turnament Taekwondo Indonesia Danlantamal VIII Cup 2023.

Mantan Aspotmar Danlantamal VIII itu juga menambahkan kejuaraan ini merupakan ajang untuk mencari atlet Taekwondo Sulawesi Utara yang kompeten untuk Indonesia di ajang yg lebih bergengsi berikutnya.

Adapun acara penutupan Kejuaraan Open Turnament Taekwondo Indonesia Danlantamal VIII Cup 2023 ditandai dengan pengalungan medali dan penyerahan tropi kepada pemenang di masing-masing kategori kejuaraan.

Baca juga:  Mendagri Janji Bakal Hadiri Pembukaan Event Manado Fiesta 2017

Turut hadir dalam kesempatan itu Danpomal Lantamal VIII, Kadispen Lantamal VIII, Ketua Umum Taekwondo Indonesia Sulut dan para undangan turut hadir dalam penutupan kejuaraan tersebut.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *