Viral! Baliho Caleg DPR RI Tatong Bara Terpanjang Di Talaud

Talaud,BAROMETERSULUT.com-Eskalasi suhu politik terus meningkat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Tidak hanya di tingkat pusat juga telah sampai didaerah termasuk di wilayah kabupaten Kepulauan Talaud.

Terkini, publik Talau dikagetkan dengan adanya baliho milik Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut besutan Partai Nasdem Ir Hj Tatong Bara sepanjang 2.5 x 20 meter yang terpasang di Beo.

Dikarenakan baliho ini merupakan yang terpanjang di wilayah Kabupaten Talaud selama ini, maka langsung viral dan mengundang perhatian publik, khususnya kalangan anak-anak menjadikan spot berswafoto di baliho mantan Wali Kota Kotamobagu tersebut.

Sejak dipasang, banyak warga dari berbagai latar belakang usia datang melihat langsung sambil berfoto.” ujar
Elly Tamawiwi salah satu pendukung Tatong Bara di Talaud.

Baca juga:  Meriahkan Paskah Nasional 2022, Jemaat Bukit Sinai Melonguane Barat Buat Patung Yesus Kristus Raksasa

Diketahui kecintaan terhadap sosok yang satu ini ketika Tatong Bara menghadiri salah satu agenda komisi pelayanan pria kaum bapa yang digelar di Germita jemaat Imanuel Beo pada bulan mei silam bahkan sempat menyanyikan lagu rohani saat itu.

” Saya bersama kader Nasdem akan mendukung Ibu Tatong Bara pada pemilihan anggota Legislatif pada 14 Pebruari 2024 mendatang” tandasnya

Diketahui Wakil Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulut Ir. Tatong Bara, para caleg NasDem juga tidak no urut 1 itu di Bolmong Raya, Mitra, Manado dan juga Minut.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *