Pdt Djoli Sondakh Meninggal Dunia, Pnt Joune Ganda Sampaikan Dukacita Mendalam

Minut,BAROMETERSULUT.com- Kabar Duka bagi warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), dimana Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Ajaran dan Tata Gereja Pdt Djoli Sondakh meninggal dunia, Minggu (28/1/2024)

Kepergian salah seorang tokoh sentral BPMS GMIM secara mendadak ini banyak mengundang empati yang mendalam dari para sesama pelayanan Tuhan di GMIM, para pejabat hingga masyarakat dan jemaat GMIM di Sulut.

” Turut berdukacita atas meninggalnya Pdt Dr. Djoli Sondakh M.Th, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran dan Tata Gereja.” ujar Ketua KPRW Winawerot dan ketua KPRJ Immanuel Kaima Penatua Joune Ganda kepada media ini, Senin(29/01/24)

Joune Ganda menegaskan almarhum pelayan Tuhan yang setia tulus dan sosok pekerja keras yang sederhana.

Baca juga:  LSI Catat OD-SK Bakal Pecahkan Rekor "Petahana Terkuat" Pilkada di Indonesia

“Semoga beliau beristirahat dalam damai dan diampuni segala dosanya. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi dukacita ini.”tandas Bupati Minut itu sambil menambahkan semoga karya dan pelayanan beliau di GMIM selalu dikenang dan menjadi teladan bagi kita semua.

Diketahui Pdt Djoli adalah salah satu pendeta yang terpilih untuk menduduki jabatan kedua setelah Ketua BPMS GMIM selama periode pelayanan tahun 2022 – 2027.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *