Pj Bupati Sangihe Albert Wounde Tegaskan Rubah Wajah Pemkab Sangihe

Pj Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde

Tahuna, BAROMETERSULUT.com– Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde menegaskan komitmennya untuk merubah wajah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Wounde menyatakan bahwa perubahan ini akan dimulai dari dalam, khususnya menyangkut etos kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menurutnya saat ini mengalami penurunan.

Bacaan Lainnya

“Intinya, saya akan merubah terlebih dahulu wajah Pemkab Sangihe. Artinya, akan dirubah dulu dari dalam, seperti pelayanan,” ujar Wounde kepada sejumlah wartawan, Senin (3/6).

Baca juga:  Pimpin Apel Perdana, Tamuntuan Ingatkan Tingkat Standar Pelayanan

Wounde menekankan, bahwa salah satu fokus utama perubahannya, adalah meningkatkan kinerja dan disiplin kerja dari para pegawai di lingkungan Pemkab Sangihe.

Ia menyebutkan bahwa penurunan etos kerja ini telah berdampak pada kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Menurutnya, jika etos kerja pegawai tidak diperbaiki, maka tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat akan sulit tercapai.

“Saat ini, kita melihat bahwa etos kerja dari OPD itu menurun. Ini adalah masalah serius yang harus segera diatasi. Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja setiap OPD dan memastikan bahwa setiap pegawai memiliki komitmen dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Wounde.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *