Bupati Minut Joune Ganda Optimis Tim Hapkido Sulut Raih Emas di PON ke- XXI Medan

MINUT,Barometersulut.com- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda optimis tim Hapkido Sulut bakal tampil maksimal dan membanggakan pada ajang PON ke-21 tahun 2024 di Medan.

” Saya Optimis Andreas Waturandang bakal raih emas di PON XXI medan nanti” ujar Bupati Joune Ganda saat didampingi atlet Hapkido Sulut asal Minut Andreas Waturandang, Rabu(17/7/2024) di kantor Bupati Minahasa Utara.

J

oune Ganda menyebutkan, salah satu alasan menjagokan tim Hapkido bakal meraih emas di PON XXI nanti, adalah perjalanan prestasi Andreas Waturandang yang berhasil meraih emas dan memposisikan dirinya sebagai juara di ajang ASEAN Hapkido 2024 di Hongkong.

” Yang pasti, jika performa ini Andreas dan tim akan pertahankan, maka hampir dipastiman tim Hapkido Sulut akan raih medali emas di PON XXI Medan nanti” ucap Joune Ganda sambil menambahkan Andreas Waturandang asal Minut ini akan menjadi aset Nasional untuk Cabor Hapkido.

Baca juga:  Kasrem Bacakan Amanat Menteri Sosial RI

Sementara itu, Andreas Waturandang menyampaikan apresiasi atas motivasi dan dukungan yang selama ini diberikan oleh Bupati Minut Joune Ganda terhadap tim Hapkido Sulut khususnya bagi dia pribadi.

” Prestasi yang saya raih pada saat ini, tidak lepas atas perhatian dan dukungan ketua Hapkido Sulut, Ketua Hapkido Minut serta Bupati Joune Ganda yang telah mengizinkan JGC sebagai tempat atlit Hapkido Sulut untuk berlatih serta bantuan setiap menghadapi event termasuk saat kami mengikuti kejuaraan Hapkido Asian di Hongkong” kata Personil Tim Tarsius Polresta Bitung itu.

Diketahui, Atlet Hapkido Sulut asal Kabupaten Minahasa Utara Andreas Elia Waturandang berhasil sabet Juara ASIAN 2024 pada ajang kejuaran Hapkido Asian tahun 2014.

Baca juga:  Relawan Satu Indonesia Bertekad Jadikan Manado Episentrum Gerakan Jokowi 3 Periode di Indonesia Timur

Andreas Elia berhasil medali emas setelah dalam final di Chuc Hang Sport Centre Minggu(14/7/2024) di Hongkong Andreas berhasil menghentikan perlawanan atlit tuan rumah Fung Hok Lam.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *