Peduli Sesama, KPU Kepulauan Talaud Gelar Baksos Bagi Yatim di PA Glorya Desa Matahit

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih bagi generasi muda harapan bangsa, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Talaud menggelar bakti sosial dengan pemberian santunan serta menggelar
doa bersama bagi anak yatim di panti asuhan Glorya Desa Matahit Kabupaten Talaud pada selasa,(16/7/2024.)

Kepala Sub Bagian (Kasubag) perencanaan data dan informasi KPU Kepulauan Talaud Viliyanti Alang menuturkan tujuan utama bakti sosial ini antara lain dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama.

” Diharapkan bantuan dapat membantu meringankan beban setiap warga yang ada di Panti Asuhan Glorya yang ada di Desa Matahit Kecamatan Beo Selatan.”ujarnya.

Secara terpisah, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Adri L.J Sumolang mengatakan kegiatan Baksos ini merupakan salah satu agenda dan program kerja KPU Talaud bahkan KPU secara nasional.

Baca juga:  "Jeruk Makan Jeruk" Perempuan ini Diamankan Unit PPA Polres Minsel

” Sebagai lembaga penyelenggara Pemilu di Kabupaten kepulauan Talaud ,juga dituntut untuk memiliki kepekaan dan kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat didaerah ini”kata Sumolang sambil berharap agar baksos ini tepat sasaran dan dapat membantu pihak yayasan dalam mememuhi kebutuhan bagi para anak yatim penguni panti.(Lidia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *