KPU Kepulauan Sangihe Gelar Rapat Evaluasi dan Coklit untuk Pemilihan Serentak 2024

Tahuna, BAROMETERSULUT.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar rapat evaluasi dan pencocokan serta penelitian (Coklit) untuk pemilihan serentak 2024. Pertemuan ini berlangsung di Bunaken Ballroom Tahuna Beach Hotel pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Ihsan Panawar, menyatakan bahwa proses penyandingan data antar kecamatan akan dilaksanakan secara intensif.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melakukan penyandingan data. Saya akan memandu teknisnya. Jika ada dokumen yang belum lengkap, akan diselesaikan hari ini,” ujar Ihsan.

Baca juga:  Gaghana Buka FLPD 2022 Penyusunan Renja Tahun 2023

Ia juga menambahkan, jika proses penyandingan data belum selesai, rapat akan dilanjutkan hingga malam dan esok hari, dengan menyediakan akomodasi bagi peserta rapat.

“Kami dari divisi data seluruh kabupaten kota akan terus menagih terkait data yang masih kurang. Oleh karena itu, kita harus menyelesaikannya hari ini,” tegasnya.

Rapat ini juga akan dilanjutkan dengan materi dari Disdukcapil jika data belum selesai disandingkan. Ihsan berharap semua peserta dapat bekerjasama agar proses Coklit berjalan lancar dan data pemilih untuk pemilihan serentak 2024 dapat valid dan akurat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *