Perindo Resmi Serahkan Surat Rekomendasi, JGKWL “Tancap Gas” Hadapi Pilbup Minut 2024

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- Perjalanan Politik Duet Petahana Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) menuju Pilkada serentak 2024 makin menunjukkan performa positif dan tidak terbendung.

Betapa tidak, Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari PKB, PBB dan sejumlah parpol non seat, terbaru JGKWK mendapatkan dukungan berupa surat Rekomendasi dari Partai Perindo.

Diketahui, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung didampingi oleh Ketua DPC Perindo Minut Anthoni Pusung menghadari undangan khusus dari Dewan Partai Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam agenda Penyerahan Rekomendasi Calon Kepala Daerah Batch IV Partai Perindo, Senin(29/7/2024) di Jakarta Concert Hall Gedung iNews Tower Lt. 14 JI. Kebon Sirih 17-19 Jakarta Pusat.

Baca juga:  Polres Tomohon Bakal Dalami Kasus Viral " Suami Seret Istri"

Adapun Surat rekomendasi diserahkan Angela Tanoesoedibjo, Ketua Desk Pilkada Partai Perindo. Pada Moment ini Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh calon kepala daerah (Cakada) yang didukung Perindo agar serius membangun daerahnya masing-masing semaksimal mungkin jika terpilih pada Pilkada Serentak 2024.

“Iya, hari ini kami menerima rekomendasi dari Partai Perindo sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara” ujar Joune Ganda kepada media ini, Senin (29/7/2024).

Menurut Joune Ganda, saat ini kekuatan JGKWL dalam menghadapi Pilkada Minut bertambah 2 kursi dari Perindo di DPRD Minut, ditambah PDIP 10 kursi, PKB 2 kursi, PBB 1 kursi.

” Dengan kekuatan 15 kursi dan dukungan parpol non seat di DPRD Minut, maka ini satu modal besar dan kemenangan awal bagi JGKWL pada Pilbup akhir 2024 mendatang” tandas Joune Ganda sambil menambahkan meski dengan modal koalisi gemuk ini dia tetap membuka diri bagi parpol lain untuk bergabung bersama-sama membangun Minahasa Utara agar makin maju dan berdaya saing global.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *