Harley “Ai” Mangindaan dan Hillary Brigitta Lasut Siap Menangkan JGKWL di Pilkada Minut 2024

Minut,BAROMETERSULUT.com- Duet patahana Joune Ganda Kevin William Lotulung (JGKWL) resmi mengantongi rekomendasi dari DPP partai Demokrat untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

Diketahui, penyerahan surat rekomendasi dari Partai Demokrat itu diserahkan langsung oleh ketua Umun Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dan diterima oleh Duet petahana Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL), Jumat (24/8/2024) di Jakarta.

Penyerahan SK dukungan bagi JGKWL itu turut disaksikan oleh para petinggi DPP Partai Demokrat, pengurus DPD Partai Demokrat Sulut serta dua kader muda partai berlambang Mercy yakni Harley Mangindaan yang putra pendiri Partai Demokrat E.E Mangindaan serta Hilary Lasut putri Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut.

Harley Mangindaan kepada media ini Sabtu (24/8/2024) menuturkan rekomendasi kepada pasangan petahana JGKWL untuk bertarung di Pilkada Minut 2024 nanti adalah keputusan politik yang sangat rasional dan tepat sekali.

Baca juga:  RSUP Kandou Lakukan Vaksinasi Nakes Lansia Tahap Pertama

Jadi kata Ai, sesuai aturan internal partai Demokrat dari DPP hingga DPD Sulut di bawah kepemimpinan Elly Engelbert Lasut dia akan loyal, setia dan satu komando dan bersinergis dengan pengurus partai Demokrat lainnya di DPD Partai Demokrat Sulut dan DPC Demokrat Minut untuk memenangkan Pilkada 2024, untuk Sulut memenangkan duet E2L- MEP dan Pilkada Minut untuk pasang JGKWL.

Dia menambahkan,terlepas dari keputusan DPP Partai Demokrat, secara pribadi dia menilai duet Joune Ganda dan Kevin William Lotulung terbukti telah banyak membawa kemajuan dan perubahan di Minut dalam berbagai aspek.

” Melihat fakta kinerja JGKWL pada periode kepemimpinan pertama, maka selayaknya masyarakat Minahasa Utara memberikan kesempatan lagi bagi duet JGKWL untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua tahun 2024- 2029 mendatang” ucap mantan Wakil Walikota Manado itu bernada optimis.

Baca juga:  Pasca Terror di Makassar dan Jakarta, Panglima TNI Perintahkan TNI Tingkatkan Pengamanan

Senada dengan Ai Mangindaan, Hilary Brigita Lasut (HBL) mendukung juga penuh keputusan politik DPP Partai Demokrat, terkait SK rekomendasi bagi JGKWL untuk maju di Pilkada Minut.Tentunya saya bersama pengurus DPD Partai Demokrat Sulut dan DPC Partai Demokrat akan turun pada setiap tahapan dan kampanye yang dijadwalkan.

” Perlu diketahui bahwa pemberian rekomendasi itu lewat pertimbangan matang DPD Partai Demokrat dengan memperhatikan masukkan dari DPD Partai Demokrat Sulut dan DPC Partai Demokrat Minahasa Utara jadi sebagai pengurus partai keputusan ini wajib di support secara maksimal di lapangan berkolaborasi dengan pengurus Partai Demokrat di Minut” tandas politikus dari Partai Demokrat. Dalam Pemilu 2024 Hillary meraih suara tertinggi di Sulawesi Utara dan masuk daftar lima caleg DPR RI suara terbanyak se Indonesia.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *