BREAKING NEWS! Partai Golkar Putuskan Dukung Joune Ganda- Kevin William Lotulung Maju Pilkada Minut 2024

Minut,BAROMETERSULUT.com-Jelang pendaftaran di KPU pada tanggal 27 Agustus 2024, Arus dukungan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) dalam Pilkada 2024 terus mengalir.

Betapa tidak, setelah DPP PDI Perjuangan, DPP PBB dan DPP Partai Perindo, Partai Kesatuan Bangsa, terakhir Partai Golkar menyerahkan SK B1 KWK kepada duet Petahana JGKWL.

” Iya benar, barusan saya dan pak Kevin menerima surat rekomendasi untuk maju di Pilkada 2024″ kata Bakal Calon Bupati Joune Ganda

Diketahui, SK B1 KBK DPP Partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sukut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mewakili ketua DPP Partai Golkar dan didampingi oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, Raski A. Mokodompit, ketua DPC Partai Golkar Minut Edwin Nelwan Minggu (25/8/2024) di kantor DPP Partai Golkar.

Baca juga:  GPG Tolak SMSI GMIM 2021, Ini Alasannya

Joune Ganda menuturkan, seperti partai politik sebelumnya yang memberikan dukungan, partai Golkar juga menilai bahwa selain kerjasama politik yang saling membangun, capaian kinerja dan prestasi selama memimpin kabupaten Minahasa Utara juga menjadi tolak ukur dan dasar utama pemberian rekomendasi.

” Puji Tuhan, jelang tahapan pendaftaran di KPU, ada partai politik besar yang berempati dan menyatakan dukungan kepada saya dan pak Kevin William Lotulung untuk maju di Pilkada 2024 ini.” ucap Joune Ganda sambil mendoakan tahapan selanjutnya dari koalisi besar ini akan berjalan dengan lancar sesuai komitmen kerjasama politik yang telah diasepakati.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *