Di Usung Partai Demokrat Duet “Tammy- Tuange” Bakal Calon Kepala Daerah Pertama Yang Mendaftar di KPU Talaud

Talaud,BAROMETERSULUT.com-Tammy Wantania dan Petrus Simon Tuange resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Talaud Selasa (27/8/2024).

Duet “Tammy-Tuange” ini merupakan bakal calon kepala daerah Pilkada 2024 yang datang mendaftar di KPU Kepulauan Talaud.

Pantauan media ini, dengan berjalan kaki dari Wanala T2 pasangan “Tammy- Tueange” yang usung partai Demokrat ini tiba di kantor KPU kabupaten Kepualaun Talaud sekitar pukul 16.00 wita.

Kedatangan pasangan calon kepala daerah ini langsung disambut oleh ketua dan para Komisioner KPU kabupaten Talaud.

Kepada awak media usai mendaftar,
keduanya berkomitmen jika nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Talaud periode 2024- 2029, akan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Talaud yang lebih maju dan sejahtera.

Baca juga:  Kadis Dikbud Manado Kumpulkan Para Kepala SD

” Tujuan utama kami maju dalam Pilkada 2024 ini, adalah membangun bumi Taroda lebih maju dan rakyatnya sejahtera” kata kedua politikus itu.

Sementara itu Ketua DPD partai Demokrat kabupaten Talaud Gunawan Talenggoran mengatakan dengan diterimanya dokumen persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, secara maraton pihaknya akan segerah melakukan konsolidasi serta sosialisasi disejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Talaud.

” Hari ini pertarungan kita mulai, maka dari itu diharapkan para simpatisan dan pendukung pasangan Tammy – Tuange yang ada di kabupaten Talaud untuk tetap solid dan siap untuk memenangkan pasangan Tammy Wantania dan Petrus Sinon Tuange pada Pilkada tahun 2024.”tandasnya.

Baca juga:  Danrem 131/Santiago Warning PLN Jangan Ada "Insiden Mati Lampu"

Pelaksanaan pendaftaran bakal calon kepala daerah ini berjalan dengan lancar dan aman berkat pengawalan ketat dari aparat TNI Polri setempat.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *