Duet Welly “Poka” Titah – Anisa Bambungan Resmi Mendaftar di KPU Talaud, Janji Bakal Atasi Krisis Kelistrikan dan Perbaiki Infrastruktur Dasar

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Jelang hari terkakhir proses Pendaftaran bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, duet pasangan calon Welly Titah – Anisah Bambungan(WT-AB) secara resmi mendaftar ke KPU Rabu (29/8/2024).

Dengan berjalan kaki dari sekretariat Kediaman pantai indah mutiara Melonguane, paslon WT- AB diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisan iringi pasangan calon bupati dan wakil bupati menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Talaud.

Setibanya di kantor KPU Talaud bakal pasangan calon Bupati dan wakil bupati WT- AB bersama Tim di sambut oleh Sekretaris KPU Jan C.h. Kumaunang dan dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang Langsung di terima oleh Ketua KPU Talaud Andri L.J. Sumolang.

Baca juga:  Pansus Pokja Dua DPRD Sulut Sambangi Bank SulutGo, Dirut Pemasaran Beber Kinerja

Dalam Comference pers Ketua DPC Partai PDIP Heber Pasiak mewakili parpol pengusung WT-AB antara lain mengatakan, kedua sosok yang mereka usung akan menjawab berbagai ketimpangan yang terjadi hingga saat ini di Kabupaten Kepulauan Talaud, antara lain soal krisis listrik serta layanan publik lainya seperti layanan kesehatan dan infrastruktur yang masih perlu banyak di benahi.

” Melihat masa pendukung yang sangat banyak, saya optimis WT- AB
akan memenangkan kontestasi pilkada Talaud tahun 2024.” tandas Pasiak.

Terpantau, proses tahapan pendaftaran hingga di hari terakhir ini terus mendapat pengawalan ketat dari aparat TNI Polri.(Lidia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *