Datang Paling Terakhir, TUARI Mendaftar di KPU Sangihe

Tahuna, BAROMETERSULUT.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe, Michael Thungari dan Arifin Tendris Bulahari, pada Pilkada serentak tahun 2024, resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pendaftaran ini menjadikan mereka sebagai pasangan terakhir yang mendaftar setelah tiga pasangan calon lainnya.

Bacaan Lainnya

Michael Thungari dan Arifin Tendris Bulahari yang diusung oleh Partai Nasdem, tiba di gedung KPU dengan diiringi oleh masyarakat Sangihe meskipun hujan deras mengguyur.

Baca juga:  KPU Sangihe menggelar Sosialisasi Uji Publik Rancangan Penataan Dapil

Kehadiran pasangan ini disambut oleh para komisioner KPU Sangihe.

Pasangan dengan jargon “TUARI” ini pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe periode 2019-2024.

Dalam keterangannya, Michael Thungari menyatakan rasa syukurnya atas proses pendaftaran yang telah dilalui.

“Dari jam 3 kami mulai proses pendaftaran. Puji Tuhan, dan mohon doa dari teman-teman agar kami bisa ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe,” ujar Michael.

Lebih lanjut, pasangan TUARI mengungkapkan visi mereka untuk memajukan Sangihe, terutama melalui program yang berfokus pada generasi muda.

Mereka berkomitmen untuk menggerakkan anak-anak muda melalui berbagai pelatihan yang berhubungan dengan kearifan lokal dan talenta, serta berencana menggelar pesta rakyat untuk menciptakan Sangihe yang lebih keren dan asyik.

Baca juga:  Penempatan Trikora, Pemkab Prioritaskan Pedagang Lama

“Slogan ‘SENG TEMPONE’ yang kami gunakan mencerminkan kondisi daerah yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. SENG TEMPONE, sudah waktunya, pasangan TUARI mengambil alih kepemimpinan kali ini. Izinkan kami, karena daerah ini membutuhkan perubahan, terutama dalam bidang lapangan kerja dan birokrasi,” tutup Michael.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *