Duet Yopi Saraung – Adolf Binilang Optimis Menang Pilkada Talaud 2024

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Yopi Saraung dan Adolf Binilang (YS- AB) terus mengikuti tahapan Pilkada 2024.

Setelah melalui rangkaian tahapan mulai dari pendaftaran di KPU serta proses pemeriksaan kesehatan, Sabtu (7/8/2024) duet paslon YS- AB mendatangi kantor KPU kepulauan Talaud.

” Iya hari ini kami datang ke KPU untuk melengkapi berkas persyaratan kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten talaud tahun 2024″kata bakalan calon Bupati Yopi Saraung.

Setelah dilakukan verifikasi, berkas paslon politikus dan mantan pejabat Pemkab Talaud itu dinyatakan lengkap dan mememuhi syarat oleh KPU Talaud.

Usai berkas di terima dan memenuhi syarat, Yopi Saraung dan Adolf Binilang menambahkan, jika rakyat mempercayakan keduanya untuk memimpin Kabupaten Talaud selama lima tahun kedepan, berjanji untuk membawa Kabupaten Talaud yang lebih baik.

Baca juga:  Gagalkan Penyelundupan Miras,Enam Anggota Kodim 1310/Bitung Terima Penghargaan

” Jika Tuhan berkenan dan rakyat mempercayakan kami berdua memimpin daerah ini, kami akan perhatikan dan memprioritaskan soal kesejahteraan aparatur sipil negara,layanan listrik dan kesehatan.” tandas keduanya.

Dalam kesempatan itu Yosa berharap dukungan dan doa warga masyarakat Talaud untuk mewujudkan visi misi dari pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh Partai Golkar.

” Kami berharap warga yang ada di bumi porodisa dari Tinonda sampai Napombaru untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian hingga jelang pelaksanaan pemilihan 27 november 2024 mendatang” ujar politisi Golkar yang banyak memperhatikan dan mendukung peningkatan prestasi persepak bolaan di Kabupaten Kepulauan Talaud(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *