Pasca Penetapan Mememuhi Syarat Oleh KPU Minut, JGKWL di Doakan Tokoh Lintas Agama

Minut,BAROMETERSULUT.com- Pasca penetapan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung (JGKWL) oleh KPU Minut, Minggu (22/9/2024) para perwakilan tokoh lintas agama se-Kabupaten Minahasa Utara berdoa bersama di JG Center.

” Puji Tuhan, doa para tokoh agama, para parpol pengusung dan pendukung serta seluruh elemen masyarakat Minut kami telah resmi di tetapkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Minut” ujar Bakal calon Bupati Joune Ganda kepada awak media, Minggu (22/9/2024) diJG Center.

Joune Ganda mengatakan, penetapan sebagai bakal calon ini merupakan langkah awal perjalan politik dalam menghadapi tahapan Pilkada 2024 ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami berdua, kami sampaikan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang turut setia menunggu hasil penetapan sekaligus mendoakan perjalan kami berdua selanjutnya” tandas Joune Ganda yang turut diamani oleh Kevin William Lotulung.

Baca juga:  Harley "Ai" Mangindaan dan Hillary Brigitta Lasut Siap Menangkan JGKWL di Pilkada Minut 2024

Usai didoakan oleh para tokoh Agama, JGKWL bersama ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung melaksanakan rapat perdana.
(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *