JGKWL Resmi Cuti Untuk Pilkada 2024, Serahkan 16 Mobnas Kepada Pjs Bupati Reza Dotulong

Minut, BAROMETERSULUT.com Terhitung sejak 25 September 2024 Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) secara resmi melaksanakan Cuti Luar Tanggungan Negara (CLTN).

Diketahui JGKWL akan CLTN dalam rangka mengikuti Pilkada Minut periode 2024-2029, sebagaimana diatur lewa Surat Edaran Kemendagri Nomor 100.2.1.3/4204/SJ yang menyebutkan bahwa Kepala daerah atau Wakil Kepala Daerah yang saat ini tengah menjabat dan akan maju kembali pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini wajib untuk menjalani Cuti di Luar Tanggungan Negara (CLTN).

Dalam kaitan CLTN itu Bupati Joune Ganda menyerahkan langsung aset Pemkab Minut, kepada Pjs Bupati Minut Reza Dotulung, Selasa (24 /9/ 2024), didampingi langsung Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan Sekdakab Novly Wowiling.

Baca juga:  Pasca Penetapan Mememuhi Syarat Oleh KPU Minut, JGKWL di Doakan Tokoh Lintas Agama

Pada 25 November 2024, saat masa tenang Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan kembali menjabat sebagai Bupati Minut.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Utara Minut Karla Sigarlaki dalam sambutannya antara lain menyebutkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka tertib administrasi badan usaha milik daerah.

“Penyerahan kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati, serta total kendaraan berjumlah 16 unit sebagai operasional dinas,” ucap Karla.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat jajaran Pemkab Minut, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati.(****)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *