Ini Alasan Mantan Ketua DPC Gerindra Minut Dukung JGKWL di Pilkada 2024

Minut,BAROMETERSULUT.com- Arus dukungan politik kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut nomor urut 2 Joune Ganda- Kevin William Lotulung (JGKWL)terus bermunculan, baik perseorangan maupun kelompok masyarakat.

Terbaru, JGKWL mendapat amunisi dukungan dari mantan Ketua DPC Partai Gerindra Minut Tombeng.

Pernyataan dukungan itu disampaikan sosok pendiri Partai Gerindra Minut itu kepada calon Bupati Joune Ganda, Minggu(29/9/2024) di kediamanya.

Dalam pertemuan kedua politikus beda generasi itu berlangsung santai dan saling sharing persoalan di Minut secara umum, termasuk keberhasilan pembangunan Pemkab Minut di bawah pemerintahan JGKWL selama periode pertama tiga tahun lalu.

” Pak Joune dan Pak Kevin sudah banyak membawa kemajuan di Minahasa Utara dibanding sebelumnya” ujar Tombeng.

Baca juga:  Ketua DPD HNSI Sulut Joune Ganda Bakar Semangat Pengurus Nelayan Se-Kabupaten Minahasa Utara

Mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur itu mengatakan pada Pilkada 2024, harus dimenangkan oleh JGKWL sehingga dapat melanjutkan pembangunan untuk periode kedua lima tahun mendatang.

” Selain keluarga besar, saya mengajak masyarakat Minahasa Utara mendukung JGKWL pada Pilkada 27 November 2024, agar pembangunan dapat berkelanjutan” tandas mantan anggota DPRD Provinsi Sulut 2 periode yang saat ini menjadi penasehat relawan JGKWL itu bernada optimis JGKWL akan menang telak pada Pilkada 2024 ini.

Calon Bupati Joune Ganda menyambut positif dukungan politik Herry Tombeng kepada JGKWL pada Pilbup Minut 2024 November mendatang.

” Banyak arus dukungan dari berbagai kalangan tokoh masyarakat, membuktikan tingginya kepercayaan publik atas prestasi kami pada periode pertama serta besarnya harapan masyarakat agar kami melanjutkan membangun Minahasa Utara pada periode kedua nanti” ucap salah seorang politisi kader terbaik PDI Perjuangan Sulut itu.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *