Jelang Pilkada Minut 2024, Calon Bupati Joune Ganda dan Politikus Handal Herry Tombeng “Makin Mesra”

Minut,BAROMETERSULUT.com- Jelang Pilkada Minut 2024, Dua Tokoh Politik beda generasi Herry Tombeng dan Joune Ganda ” Makin Mesra” dan saling mensupport.

Setelah sebelumnya bertemu dikediaman mantan legislator DPRD Sulut 2 periode Herry Tombeng, keduanya kembali bertemu dalam suasana akrab dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Sarongsong 1 dari Pdt. Sjulfa Nova Sondakh, STh kepada Pdt. Diane Fatmawati Wokas, STh di GMIM Eben Haezer Sarongsong 1 Wil. Airmadidi 2 Minggu (6/10/2024)

Calon Bupati Minut Joune Ganda mengatakan bangga dan senang dapat sharing dan saling bertukar informasi dan ide dengan sosok politikus handal yang sarat pengalaman dalam komitmen bersama membangun Minahasa Utara yang lebih baik.

Baca juga:  KPU Minut Gelar Rakornis Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

” Pak Herry Tombeng salah satu sosok politikus di Sulut yang kritis, cerdas, peduli dan bersih” ucap Joune Ganda.

Sementara itu, Herry Tombeng menuturkan Joune Ganda politikus yang visioner yang telah membuktikan berhasil merubah dan membangun Minahasa Utara dalam berbagai aspek.

” Sebagai masyarakat Minut Pak Joune Ganda dan Pak Kevin William Lotulung telah membuktiman komitmennya untuk membangun Minahasa Utara, ini adalah alasan utama kenapa saya mendukung pak Joune Ganda untuk melanjutkan pembangunan Minut untuk periode kedua nanti” ujar mantan ketua DPD II Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara sambil menegaskan siap memenangkan JGKWL di Pilkada Minut 2024 nanti.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *