BREAKING NEWS! 5 Ketua PAC Partai Gerindra di Minut Membelot, Dukung Pasangan JGKWL

Minut,BAROMETERSULUT.com-Arus dukungan terhadap petahana calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda- Kevin William Lotulung (JGKWL) terus mengalir secara spontan dan kerelaan pribadi.

Terbaru, 5 orang Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Gerindra yakni PAC Kauditan : Georgian Zakharia Ngantung, PAC Wori : Zaskar Derek, PAC Dimembe : Cliff Richard Van Gent Van Schmidhamerz, PAC Aermadidi : Andreas Alexander Loho dan PAC Kalawat : Paulus Sabdi Adala.

Kelima ketua PAC partai Gerindra itu menyampaikan sikap mendukung JGKWL secara langsung kepada Calon Bupati Joune Ganda, Senin (7/10/2024) di JGC Airmadidi Minahasa Utara.

Kedatangan dan pertemuan kelima ketua PAC partai Gerindra didampingi oleh Ketua relawan JOIN Airmadidi Noris Tirayoh.

” Kelima ketua PAC ini secara mandiri dan kelimanya memilki alasan yang sama sehingga mengalihkan dukungan kepada pasangan JGKWL di Pilkada Minut 2024″ ucap Noris.

Baca juga:  Astaga! Ketua KPU Minut Tolak Pemeriksaan Inspektorat Soal Dana Hibah Pilkada 2024, Ada Apa?

Dia menjelaskan, keputusan mereka memilih mendukung JGKWL alasan utamanya adalah bukti nyata selama tiga kepemimpinan dengan berbagai kemajuan dan prestasi yang berhasil dicapai.

” Yang pasti, keberhasilan dan kemajuan selama tiga tahun ini adalah fakta dan data kepemimpinan JGKWL masih layak dilanjutkan untuk periode kedua ini.” tandas Noris sambil menambahkan kelima ketua PAC siap menerima konsekuensi organisasi yang bakal diterima akibat membelot mendukung JGKWL.

Calon Bupati Joune Ganda menyambut positif sikap politis 5 ketua PAC partai Gerindra di Minut yang semuanya generasi muda.

” Salut dan terima kasih pilihan politik dan sikap berani 5 ketua PAC Partai Gerindra di Minut” tandas Joune Ganda sambil menambahkan banyak arus dukungan yang ada sebagai bukti tingkat kepercayaan publik kepada JGKWL sangat tinggi.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *