KPU Sangihe Gelar Rapat Pleno Rutin Bahas Persiapan Pilkada

Tahuna, BAROMETETSULUT.com— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Rapat Pleno Rutin (RPR) bersama jajaran kesekretariatan di Gedung KPU Sangihe, Senin (7/10). Agenda ini dilakukan secara luring dan daring.

Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Sangihe, Absan R. Tahendung, didampingi oleh anggota KPU, Iklam Patonaung, yang memimpin Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi, dan SDM secara luring. Sementara, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Ihsan F. Panawar, serta Sekretaris KPU Sangihe, Alwi Kawoka, mengikuti secara daring.

RPR ini diadakan secara rutin setiap minggu untuk memastikan koordinasi antara komisioner KPU dan sekretariat berjalan lancar. Tahendung menegaskan pentingnya rapat ini untuk memastikan setiap tahapan Pilkada di Kepulauan Sangihe dapat terlaksana tanpa hambatan.

Baca juga:  Jabes Gaghana dan Patras Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Kandou

“Koordinasi yang baik antara komisioner dan sekretariat menjadi kunci suksesnya pelaksanaan setiap tahapan Pilkada,” ujar Tahendung.

Rapat ini juga dihadiri oleh Pejabat Fungsional Penata Kelola Pemilu, Jelly Kantu, Kasubag Teknis KPU RI, Hafiz Jody, serta beberapa pejabat lainnya dari jajaran KPU Kabupaten Sangihe. Mereka membahas kesiapan teknis dan logistik Pilkada yang akan datang, baik secara luring maupun daring.

Melalui RPR ini, KPU Sangihe berupaya memastikan semua tahapan Pilkada berjalan lancar dan sukses di Kepulauan Sangihe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *