Dukung Pendidikan Agama Islam Secara Dini, JGKWL Salurkan Bantuan Untuk Perlengkapan Taman Pengajian di Desa Tontalete

Minut,BAROMETERSULUT.com-
Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Joune Ganda dan Bapak Kevin Lotulung (JGKWL) merupakan duet kepala daerah di Sulut yang peduli dan mendukung pembangunan bidang agama.

” Selama memimpin Kabupaten Minahasa Utara, JGKWL selalu peduli dengan pembinaan dan kebutuhan beribadah umat Muslim” ujar tokoh mudah Muslim di Minut Vikram Tuahuns kepada media ini, Selasa(8/10/2024).

Vikram mengatakan bukti terbaru JGKWL menyalurkan Perlengkapan Pengajian di 3 taman pengajian Desa Tontalete, Kecamatan Kema.

” Tadi saya mewakili Pak Joune Ganda dan Pak Kevin Lotulung menyerahkan bantuan yang diterima oleh pengurus taman pengajian yang mendapatkan.” Kata Vikram.

Dia menambahkan, bantuan ini terbilang sederhana, namun bantuan ini sangat tepat dalam membantu anak anak usia dini untuk mengasah kemampuan membaca Al-Qur’an.

Baca juga:  Dua Jurnalis Minahasa Utara Harumkan Nama Sulut di Porwarnas XV Banjarmasin

” Secara pribadi saya merasakan sentuhan kebijakkan pemkab Minut dan pribadi JGKWL bagi kami umat Islam khususnya segmen generasi muda.Atas nama pengurus tiga taman pengajian menyampaikan terima kasih kepada JGKWL atas perhatian dan bantuanya bagi kelancara aktivitas anak-anak belajar Alqur’an.” tandas ketua Relawan Barisan Muda Islam (BMI) Minut itu sambil menambahkan bahwa tagline Rakyatku adalah Keluargaku oleh JGKWL bukan hanya selogan belaka.

Diketahui, kepedulian dan keberpihakan sosial kepada umat beragama khususnya Agama Islam diMinut, tidak saja mendukung dan membantu seluruh kegiatan rutin keagamaan seperti hari besar keagamaan termasuk bantuan bagi Calon Jemaah Haji, Selama pemerintahan tiga tahun JGKWL memimpin Minut sejumlah ASN beragama umat muslim menduduki jabatan eselon II dan III serta jabatan strategis lainnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *