KPU Minut Gelar Debat Pertama Paslon, Joune Ganda: Tidak Ada Persiapan Khusus, Tapi Torang Sangat Siap!

Minut, BAROMETERSULUT.com- Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Minahasa Utara menggelar Debat pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dalam Pilkada serentak 2024, Rabu (15/10/2024) di Sutanraja hotel.

Berdasarkan informari KPU Minut Debat pertama ini bakal mengangkat tema “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Bumi Klabat”

Calon Bupati Joune Ganda di konfirmasi terkait persiapan menghadapi debat pertama Rabu(besok-red) mengatakan tidak ada persiapan khusus.

” Yang pasti tidak ada persiapan khusus, tapi sangat siap hadir dan mengikuti seluruh tahapan debat nanti” ujar Joune Ganda.

Joune Ganda menambahkan, melihat materi debat nanti, dia mengatakan bakal menjawab sesuai dengan fakta.

” Upaya untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Bumi Klabat telah kami lakukan pada periode pertama meskipun belum maksimal karena alasan masa jabatan tidak penuh lima tahun dan kondisi keuangan daerah yang bermasalah,
maka dari itu jika Tuhan berkenan JGKWL terpilih kembali, kami bertekad untuk melanjutkan membangun Bumi Klabat yang lebih baik lagi”ucap Joune Ganda bernada optimis.(nando)

Baca juga:  Kenapa Harus Joune Ganda Lanjutkan Pimpin Minahasa Utara?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *